FF “A Dumber” [Chapter 7]

a dumber 2nd poster

Title : A Dumber [Chapter 7]

Author : Sabriena2Dgirl

Cast :

Main Cast

  • Kris [Wu Yi Fan]
  • Kang Rae Yoo

Support Cast

  • Park Chanyeol
  • Oh Sehun
  • Kai [Kim Jongin]
  • Choi Hyemin

Special Appearance

  • Jeon Jungkook

Genre : Campus Life, Romance, Sad, Humor

Rating : PG-13

PS : TBH, udah pengen banget ngelarin FF ini, dan ternyata kehidupan antara semasa sekolah dan kuliah sungguh berbeda :’) disaat itulah real stress dan depresi yang gw rasain. Dan ini penting banget bahwa gw bukan EXO-L lagi, tapi utuh ARMY doang. Sulit untuk gw katakan, mungkin bakal gw buat post khusus curhatan aja kali ya tentang masalah fandom. Dan maaf banget jika ada yang baca FF ini lagi, perlu gw katakan chapter ini hanya sekitar 3ribu words, dan yang chapter2 sebelumnya bahkan sampai sekitar 6ribuan, harap maklum gw udah jarang banget ngeliat EXO jadi terkadang feel untuk nulis kurang dapet tapi gw berusaha banget untuk menuntaskan apa yang gw mulai. Semasa hiatus gw sebenarnya banyak nulis FF Bangtan di sela-sela tugas kampus yang bergelimpangan, dan sudah pasti bakal gw post disini, dan gw perlu berpikir matang2 karena FF dari jaman gw sekolah banyak bgt yg ga bisa di publish karena ga nemu konflik dan akhir cerita. Mungkin (mungkin, ga bisa janji) satu-persatu bakal gw perbaiki, dan berhubung skill editing untuk cover masih pas-pasan, lol. Tambahan, sebelum membaca, kalo ada yang lupa, silahkan baca chapter2 sebelumnya, tapi gw bakal nambahkan last chapter supaya nyambung dikit :’)

HAPPY READING ^^

Continue reading

Advertisements

FF “A Dumber” [Chapter 6]

a dumber 2nd poster

Title : A Dumber [Chapter 6]

Author : Sabriena2Dgirl

Cast :

Main Cast

  • Kris [Wu Yi Fan]
  • Kang Rae Yoo

Support Cast

  • Park Chanyeol
  • Oh Sehun
  • Kai [Kim Jongin]
  • Choi Hyemin

Genre : Campus Life, Romance, Sad, Humor

Rating : PG-13

PS : Chapter ini bener-bener comebacknya saya setelah lama hiatus. Never forget, 8 Februari 2015 hari ini adalah hari dimana Kris dan Luhan comeback, anggap aja fanfic yg saya post hari ini dalam rangka menyambut kebersamaan Kris dan Luhan dalam kondisi solo :’)

HAPPY READING ^^

Continue reading

FF “A Dumber” [Chapter 5]

baru

Title : A Dumber [Chapter 5]

Author : Sabriena2Dgirl

Cast :

Main Cast

  • Kris [Wu Yi Fan]
  • Kang Rae Yoo

Support Cast

  • Park Chanyeol
  • Oh Sehun
  • Kai [Kim Jongin]
  • Choi Hyemin

Genre : Campus Life, Romance, Sad, Humor

Rating : PG-13

PS : HAHAHAAAAH SAYA KEMBALI!!!!! MAAF KALO CHAPTER INI GA MEMUASKAN.

HAPPY READING ^^

Continue reading

Long Hiatus Stuck Me

2015-01-09-21-48-51_deco

Annyeong, Hi, Hello!!!!! Ahhh udah lama banget aku ga pernah update dengan FF terbaru bahkan yang masih on-going jadi terlantar /ugly crying/

Kenapa sampai hampir setahun aku ga kembali sini? Penyebabnya banyak banget, mulai dari kuliah yg semakin membuat kepala pecah hingga setiap hari mengerang bosan dan ingin cepat2 wisuda, kasus Kris yg keluar dari EXO di bulan Mei tahun lalu yg membuat aku mental breakdown ga berdaya selama seminggu, dan imajinasi aku yg mendadak sulit muncul setelah Kris ga sama2 lagi dengan EXO. Yaah you know laa, feeling aku jadi berbeda dan sampai sekarang masih ga bisa move on dari OT12. /ugly crying/

Tahun 2014 adalah tahun yg kelam bagi EXO-L seperti aku. Tapi membuat aku semakin kuat dan tetap ingin menjaga mereka di tahun 2015 supaya jangan ada yg berpencar lagi, sudah cukup mereka menjadi 10 😥

Namun di tahun 2014 aku menemukan kebahagiaan, yaitu menjadi ARMY. Dulunya pas BTS debut, aku cuma niat ngebias Jungkook aja. Tapi seiring aktivitas mereka, aku selalu update di setiap kesempatan walau dalam hal terkecil ga terlalu update, dan semakin suka melihat kebersamaan mereka sejak tahun 2013 sampai sekarang, mereka supel, lucu, bertalent, dan kerja keras yg melelahkan raga di sepanjang tahun 2014. Gimana sih ga sayang sama 7 orang ini, udah terlalu banyak aktivitas, mereka selalu berterima kasih dan masih aja merasa kurang bagus di depan mata fans, apa mereka gatau mereka itu udah terlalu keren jadi berhak nerima apapun dari fans. /ugly sobbing/

Janji deh A Dumber bakal lanjut lagi, hanya sekarang aku masih menunggu pencerahan dengan komputer yg sudah rusak 😥

Baiklah, cukup sekian curhatanku, sekedar untuk mengisi blog yg terbengkalai ini :’)

FF “Destiny Of Life” [Chapter 1]

1622764_782820398413223_1859885880_nTitle : DESTINY OF LIFE (CHAPTER 1)

Author : Ayank094@ayankfresh

Cast :

  • Kris (Wu Yi Fan)
  • Xi Luhan
  • Suho (Kim Junmyeon)
  • Byun Baekhyun
  • Park Chanyeol
  • Chen (Kim Jongdae)
  • Kai (Kim Jongin)
  • Oh Sehun
  • Park Choyun (OC)
  • Choi Hyemin (OC)
  • Lee Hyora (OC)
  • Lee Chaerin (OC)
  • Park Minmi (OC)
  • Han Hyejin (OC)
  • Kang Rae Yoo (OC)

Genre : Romance, sad, family, friendship.

Rating : PG-15+

Length : Chapter

Blog owner’s note >> Ini bukan FF saya, sepenuhnya bukan FF saya, ini FF teman saya, saya hanya me-repost dan sudah mendapatkan izin darinya, sekali lagi jangan anggap saya adalah author dari FF ini.

Continue reading

FF “A Dumber” [Chapter 4]

baru

Title : A Dumber [Chapter 4]

Author : Sabriena2Dgirl

Cast :

Main Cast

  • Kris [Wu Yi Fan]
  • Kang Rae Yoo

Support Cast

  • Park Chanyeol
  • Oh Sehun
  • Kai [Kim Jongin]
  • Choi Hyemin

Genre : Campus Life, Romance, Sad, Humor

Rating : PG-13

PS : Maaf atas keterlambatan ini, soalnya rada malas pas nge-post di blog karena perlu di edit lagi :3

Happy reading ^^

Continue reading

FF “Destiny Of Love” [One Shot]

edit krisyooooooo

Title : Destiny of Love

Author : Sabriena2DGirl

Cast :

  • Kang Rae Yoo
  • Kris (Wu Yi Fan) [EXO]

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-17+

PS : klo bisa pas baca sambil denger lagu dari Yiruma – Destiny of Love biar berasa ‘sad’nya. *Pdhl ga sedih bangetlah* XD

Ini FF aku tahun 2012, maaf kalo FF ini ga trlalu NC, atau memang ga NC sama sekali. Saya sebagai author sudah brusaha sekeras mgkin utk membuat cerita ini. FF ini merupakan pelampiasan saya saat SMTOWN Indonesia yg lalu, saya desperato ga bisa nonton, dan habis-habisan tergila-gila sama Kris.

Ulzzangnya masi pake Moon Ya El, berhubung ini FF lama :3

Happy reading ^^

Continue reading