FF “Breathing For You” [Chapter 1]

Title : Breathing For You [Chapter 1]

Author : Sabriena2Dgirl

Cast :

  • Kang Rae Yoo
  • Kim Hyun Joong (SS501)
  • Kim Hyung Jun (SS501)
  • Shin Hye Ah
  • Park Jung Min (SS501)

*Will add another cast in next chapter*

Genre : School life, Humor, Friendship, Angst, Romance

Rating : G (semua umur)

PS : Ini 1st FF aku pas masih jaman SMP yang baru tergila-gila sama KPOP, terutama SS501. >.<

Tapi FF ini pertama kalinya aku posting di FB aku pas udah masuk SMK. Jadi untuk yang sudah pernah baca, dibaca lagi juga gak apa-apa kok. XD

Aku ngebuat FF ini pun pas pertama kalinya aku baru kenal KPOP dan kenal bacaan FF ginian, jadi aku niat banget nulis karena saking cinta sama SS501. Dimaklumi banget ya FF ini ga memuaskan atau sama sekali agak aneh dibaca, dan ini kayak termasuk FF gaje. XD

Happy Reading ^^

***

*Author’s POV*

Pagi yang cerah, di hari itu semua pelajar kembali bersekolah dan memasuki sekolah barunya. Di sebuah jalan agak riuh oleh sekelompok anak-anak SMA yang bersepeda dan mengganggu setiap orang yg berjalan kaki. Salah satu yang mengendarai sepeda membelokkan sepedanya ke arah seorang perempuan yg berseragam SMA juga dan mendorong perempuan itu dengan sangat keras hingga tersungkur, untunglah tangannya yg terlebih dahulu mendarat di aspal jalan maka tubuhnya tak terjatuh. Kelompok bersepeda itu berlalu begitu saja. Saat perempuan itu kembali berdiri, ia meringkih kesakitan karena tangan kirinya sudah mengeluarkan darah tetapi ia memutuskan untuk tetap pergi ke sekolah. Beberapa menit kemudian ia sampai di sekolahnya namun ternyata ia sudah terlambat. Penjaga sekolah yg melihat keadaan perempuan tersebut lgsg menyuruhnya untuk segera masuk ke sekolah.

Sesampai dikelas…..

“annyeong haseyo songsaengnim, mianhae aku terlambat. Tadi ada kecelakaan kecil.” Kata perempuan tersebut sambil memperlihatkan tangannya.

“omo!!! Annyeong haseyo. Kau kan yg bernama Kang Rae Yoo… kalau begitu cepatlah kau ke ruang kesehatan. Hmm, Shin Hye Ah….. temanilah gadis ini.” Kata songsaengnim itu agak panik dgn menyuruh salah satu murid.

Murid yg bernama Shin Hye Ah itu membawa gadis yg terluka itu. Disana Kang Rae Yoo diobati ..

“kau Kang Rae Yoo?? Chonun Shin Hye Ah imnida.”

“ne, senang bertemu dgn mu. Akhirnya aku mendapatkan teman baru..”

“hehee, kebetulan kita duduk sebangku di kelas ..”

Perkenalan yg sangat singkat, lalu mereka kembali ke kelas …

Waktu istirahat. Dikantin, Rae Yoo dan Hye Ah sedang mencari2 meja. Tiba2 seorang siswa yg duduk di kursi’y berdiri dan ia menabrak Rae Yoo.

>>>>>CIPRATTTTT<<<<< *kea gini ya suara air tumpah ke baju* XD

Air minum siswa itu tumpah ke baju Rae Yoo. Rae Yoo kesal sekali dan memarahinya.

“argghhh…. Lihat!!! Bajuku jd basah begini, kau harus mengeringkannya!!” kata Rae Yoo yg sibuk membersihkan bajunya dan tidak melihat siswa laki2 itu

“mianhe, aku tak sengaja. Bagaimana aku mengeringkannya?”

“kau harus……..” kata2nya terhenti saat melihat pelajar itu

“harus apa?”

“sudah, tak jadi…tak apa2..” sambil tersenyum

“tadi kau menyuruhku. Tapi mianhe, baju kamu sampai basah begitu”

“ne, tak masalah” sibuk membersihkan bajunya

“nih pakai saputangan ku, utk bersihin baju kamu” Hye Ah lgsg memberikan sapu tangan’y

“gomawo Hye Ah”

“oh iya, kamu yg tadi terlambat itu kan?” Tanya pelajar itu

“ne, knapa kau bsa tau?”

“haha, tentu saja aku tau. Aku kan sekelas dgnmu dan Hye Ah”

“ahh kau Rae Yoo! Kim Hyung Jun ini duduk di depanmu, masa’ kamu tak tau? Hahaha” ujar Hye Ah

“jhongmal? Aq memang bnar2 tak tauu”

Salah satu siswa yg sedari tadi duduk d samping kursi Hyung Jun lgsg menyambung pembicaraan Rae Yoo.

“kau bodoh!!! org yg jelas2 di depanmu kau tak tau!!!” kata siswa itu dgn suara besar

“ekh, siapa kau? Seenaknya kau bilang aku bodoh!!!”

“hah! Kau tak tau aku juga? Memang’y matamu ke mn saat d kls? Pdhl aku duduk di seberangmu..hahaha, bodoh kau!!” siswa itu mengejek Rae Yoo lagi

“berani’y kau cri mslh dgn ku!!”

“ya ampunnn, kalian ini… sudahlah Hyun Joong, kau suka sekali cari mslh,,, hilangkanlah sifat burukmu itu.” Lerai Hyung Jun

“Hyun Joong?? Knapa nama kalian hampir sama? Kalian kembar?” tanya Rae Yoo bingung

“aniyo!! Kami tak kembar, kami hanya chingu” jelas Hyung Jun

“Muka ku sdikit pun tak mirip dgn Hyung Jun. Hanya sama nama saja kau bilang kami kembar? Bodoh kau!” ejek Hyun Joong utk ketiga kalinya

“Aku sangat sial mngenalmu!! Walaupun kita satu kelas, aku tak mau menganggapmu sebagai teman! Hye Ah, kita pergi dari sini…” lgsg menarik tangan Hye Ah

“Hyung Jun, aneh ya, perempuan itu sangat pemarah sekali. aku takut jika teman kita Hye Ah akan seperti itu sifatnya” ucap Hyun Joong sambil melihat Rae Yoo yg kluar dr pintu kantin

“bukan aneh, tapi kau yg membuat’y sangat kesal”

“aku hanya mengejek bodoh saja, tapi ia tak mau menganggapku teman. Itu sangat tak masuk akal”

“iya juga menurutku, yg penting kau minta maaf sajalah padanya”

“ne, kapan2 saja”

“hahaaha”

***

* Rae Yoo’s POV *

Ahh, hri ini ku harapkan yg terbaik d hri pertama ku di SMA…sungguh senang bsa mengenal Hyung Jun, sperti’y ia org yg baik… tp ada satu org yg membangkitkan emosi ku, SIAL!! Knapa aku bertemu org sperti Hyun Joong… aku tak mau marah2, aku capek!! Tapi aku sendiri juga sih yg agak lemot, Hyung Jun yg duduk di depan ku, aku tak tau dan Hyun Joong yg duduk di seberang ku yg jelas2 di sebelah kiri ku, aku tak tau juga. Ada apa dgnku? Sejak Young Saeng pergi, entah kenapa sifatku menjadi agak aneh, suka marah2, menyendiri, pikiran ku seperti terbang melayang, mataku seperti tak peduli dgn keadaan sekitar, dan Rae Yoo yg kecil dulu sangat ceria, tp aku yg sekarang benar2 seperti tak menginginkan hidup. Menderita seperti inikah aku di tinggalkan Young Saeng? Dia hanya sahabatku, aku menginginkan ia akan bersama adikku. Tapi kenapa aku sangat susah bila tak ada dia.

“Rae Yoo, knapa kau mnangis??” tanya Hye Ah krna melihat air mata ku yg tiba2 mengalir

“gwaencanha” aku lgsg menyeka air mataku.

Mendengar Hye Ah bertanya seperti itu, Hyung Jun yg di depanku menoleh ke belakang. Tapi aku agak bingung, sejak kapan ia duduk di kursinya. Huh, aku memang sangat aneh…

“kau habis menangis ya?”

“Rae Yoo, kau knpa sih? Kau menangis psti ada sebab’y kan?” tanya Hye Ah lg

“ini pasti karena kau!!” Hyung Jun lgsg nunjuk2 Hyun Joong yg duduk d seberang ku

“hah, knapa aku yg salah?” bingung Hyun Joong

“ya benar, kau yg salah!! Td kan kau mengejek-ejek Rae Yoo” Hye Ah ikut menyalahkan Hyun joong

“sudah.. tak da yg salah.” Jawab ku

“tuh kan, memang dasar Rae Yoo nya yg cengeng”

“cukup Hyun Joong! Aku tak mau cri mslh lg dgn mu.” ucap ku datar

“Rae Yoo, sbnarnya kau ada msalah apa? Crita saja pada kami…” Hye Ah brtanya teruss

“lain waktu pasti aku critakan ke kamu”

“critakan ke aku juga ya, siapa tau aku bsa membantumu” pinta Hyung Jun

“mianhae Hyung Jun, aku tak bsa crita mslh ini ke kamu”

“waeyo?”

Ini hanya masalah sepeleku, ngapain juga aku ceritakan ini ke Hyung Jun, tak ada gunanya. Aku beritahu hal ini saja ke Hye Ah. Lagipula ia teman yg pertama kali ku kenal di sekolah ini dan aku pun agak lega karena bisa menceritakan hal ini pada seseorang, hmm, aku pun ingin melupakan Young Saeng dgn mencintai Hyung Jun. Yap, mulai hari ini aku akan memulai hidup baruku di sekolah ini. Aku akan menjadi Rae Yoo yg ceria lagi.

“Rae Yoo!! Hyung Jun nanya tuh, mlah diem kayak orang bisu..” Hye Ah memukul bahu ku

“eh iya…. mianhae Hyung Joon, aku tak bsa critakan ini ke kamu..” aku tetap besikukuh

“hmm ya sudahlah. Tp kalau kamu ada mslh apapun, crita saja kepadaku, aku brsedia membantumu..” ucap Hyung Jun sambil tersenyum

“gomawo Hyung Jun. Kau baik sekali !!!”

“tumben kau baik sekali dengan seorang yeoja??” tanya Hyun Joong

“aku stiap hari memang baik dgn smua org, tak seperti kau yg sring mengejek sperti anak kecil, hahahaa”

“Hahaa, maka’y kau jgn mengejek ku lg yaa.” tak sadar aku memohon ini ke Hyun Joong

“Nah, skrg kau minta maaf pada Rae Yoo” Hyung Jun membantuku

“tak mau …”

Jawaban Hyun Joong sperti itu. Ia duduk membelakangiku, membuatku semakin kesal karena bisa mengenalnya…

***

* Hye Ah’s POV *

Biarlah mreka ber-3 dulu… aku bingung mau bicara apa bersama mereka…

“Hayoo, ngelamunn kau!” Jung Min mengejutkanku dgn menyentuh bahuku.

“aniyo, sok tau kamu…huh” jawabku sambil memanyunkan bibir

“kyaa, jgn marah…” muka melas

“hahaa, aku hanya bercanda”

“nah begitu dong, jgn melamun lg ya, aku takut kalau kamu bkal kerasukan setan” Jung Min lgsg duduk d kursi’y yg ada d depan ku.

“hahahaaa”

Jung Min slalu bsa membuat ku tertawa, sangat beruntung aku bertemu dia sejak SMP sampai skrg. Aku senang skali krna d SMA skrg aku bsa sekelas lg dgn Jung Min seperti masa SMP, jd aku tak akan kesepian… Tp perasaan ku ke dia tak biasa, aku suka dgn’y dan cinta dgn’y. Apa perasaan’y sama seperti ku? Ntahlah, Mdh”an suatu hri nnti dia akan tau semua isi hati ku.

“kyaaa!! Melamun lagi kau ..” sekali lagi Jung Min mengejutkanku

“Jung Min-ah, kau mengangguku lagi.” Ucapku dgn nada kesal

“mianhae, sejak kls 3 SMP kau selalu melamun. Apa yg kau pikirkan?? Aku sangat khawatir.” Katanya sambil melihat ku dengan lekat

“aniyooo, matamu jgn seperti ituuu…” Aku mulai salah tingkah

“apa kau melamun memikirkanku?”

“Jung Min-ah …kau sangat percaya diri! Aku sibuk memikirkan kuda ajussi ku, bukan kau.”

“KUDA?? Kau jgn mengejekkuuu.”

“hahahaa, nah makanya, kau jgn mendesakku sperti tadi. Aku tak memikirkan apa2 .”

“baiklah, kau jgn melamun lagi yaa. Sungguh, aku khawatir.” Jung Min kembali ke tempat duduknya

Jhongmal?? Kau mengkhawatirkanku? Jung Min, kuharap suatu hari kau yg mengatakan padaku bahwa kau mencintaiku.

***

Rae Yoo pulang dgn menggunakan Bus. Setelah turun dr Bus, ia lgsg berjalan menuju ke rmh’y. Merasa ada seseorang yg mengikuti d belakang’y, Rae Yoo menghentikan langkah’y dan menoleh ke belakang.

>>>>> HYUN JOONG!!!!!!!!!!!!!!! <<<<<

Teriakan Rae Yoo sangat keras, membuat Hyun Joong berhenti dan terkejut sampai buku yg ia baca jatuh.

“kenapa kau mengikutiku?” bertanya dgn ketus

“siapa yg mengikutimu? Aku mau pulang ke rumah ku sendiri, bukan ke rumah mu. Aku pun bingung kenapa kau tiba-tiba ada di depanku.” kata Hyun Joong sambil mengambil bukunya yg jatuh.

“aku bukan hantu. Dari tadi aku sudah berjalan di depanmu.” Berjalan meninggalkan Hyun Joong.

“ohh, hmm, tp, aku baru lihat kau ada di sekitar perumahan ini, memangnya kau mau pulang ke rumah siapa?” tanya Hyun Joong sambil mengikuti Rae Yoo.

“pulang ke rumah sendiri.” Jawabnya dengan sangat cuek.

“wah, berarti kita tetanggaan, ahh sial!” umpat Hyun Joong.

“ne, benar sekali. Ya sudah, aku pulang dulu” Rae Yoo berhenti di depan pagar rumahnya

“kau tinggal di sini? Ahh, benar-benar sial! Kenapa rumahmu bersebelahan dgn rumahku??” Sambil menunjuk rumahnya

“MWO? rumahmu disebelah kiri rumahku?”

“yaaa, sejak kapan kau tinggal di sini? Aku tinggal di daerah ini sudah 7 tahun.” Hyun Joong berbicara dgn kesal.

“aku seminggu lalu pindah ke rumah ini. Aku masuk dulu, bosan harus melihat mu setiap hari di sekolah dan di rumah” Rae Yoo lgsg masuk ke pintu pagarnya

“begitu bencinya kau dgn ku? Huh,, baru kali ini aku bertemu yeoja yg sifatnya seperti itu. Lihat saja, aku akan mencari tau rahasiamu.” tetap berbicara walaupun Rae Yoo sudah tidak ada.

***

* Hyun Joong’s POV *

Huaaa… baguslah aku tak pergi sekolah dengannya (Rae Yoo). Aku tak suka melihat orang yg sifatnya sangat kasar.

“Rae Yoo, kau kan kemarin sudah berjanji akan menceritakan masalahmu.” Tak sengaja aku mendengar Hye Ah bicara.

“ne, tapi jangan disini yaa. Hmm, di ruang musik saja. Apa ada orang??”

“sepertinya tak ada, krna ini waktu senggang. Tapi mungkin saja ada.”

“ya sudahlah kita pergi saja dulu.”

Rae yoo lgsg menarik tangan Hye Ah untuk mengajaknya ke sana. Tanpa sepengetahuan mereka, diam-diam aku mengikuti mereka ke ruang yg dimaksud. Setelah mereka masuk, aku hanya di balik pintu untuk mengintip mereka.

TBC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s