Not so Important

Image

AAAAAAAAAAAA too much exam and soooooo tired T_T
Setelah masa perbaikan laptop, aku kangen banget sama ngetik FF, ide udah numpuk, tapi pas dapat tempat ngetik malah nge-blank tuh ide.

Habis UN mungkin akan banyak beberapa FF yang bakal aku post, ceritanya ga berdasarkan ide dari kepala saja, tapi juga dari mimpi yang pernah aku dapat dan mungkin sedikit di ambil dari kisah kehidupan aku sehari-hari. Dan mungkin juga aku akan nge-post artikel yang pastinya tentang bias aku, atau tentang aku secara personal boleh juga. XD

Just FYI
Bagi silent reader, jangan copas FF jelek di blog ini, boleh aja ngebaca, tapi jangan berbuat curang dan ngaku itu adalah hak milik kalian, ok?

Vakum ngetik dan wish me luck untuk Uji Kompetensi, UAS, dan UAN, AMIN ~

2 thoughts on “Not so Important

Leave a Reply

