Long Hiatus Stuck Me

2015-01-09-21-48-51_deco

Annyeong, Hi, Hello!!!!! Ahhh udah lama banget aku ga pernah update dengan FF terbaru bahkan yang masih on-going jadi terlantar /ugly crying/

Kenapa sampai hampir setahun aku ga kembali sini? Penyebabnya banyak banget, mulai dari kuliah yg semakin membuat kepala pecah hingga setiap hari mengerang bosan dan ingin cepat2 wisuda, kasus Kris yg keluar dari EXO di bulan Mei tahun lalu yg membuat aku mental breakdown ga berdaya selama seminggu, dan imajinasi aku yg mendadak sulit muncul setelah Kris ga sama2 lagi dengan EXO. Yaah you know laa, feeling aku jadi berbeda dan sampai sekarang masih ga bisa move on dari OT12. /ugly crying/

Tahun 2014 adalah tahun yg kelam bagi EXO-L seperti aku. Tapi membuat aku semakin kuat dan tetap ingin menjaga mereka di tahun 2015 supaya jangan ada yg berpencar lagi, sudah cukup mereka menjadi 10 😥

Namun di tahun 2014 aku menemukan kebahagiaan, yaitu menjadi ARMY. Dulunya pas BTS debut, aku cuma niat ngebias Jungkook aja. Tapi seiring aktivitas mereka, aku selalu update di setiap kesempatan walau dalam hal terkecil ga terlalu update, dan semakin suka melihat kebersamaan mereka sejak tahun 2013 sampai sekarang, mereka supel, lucu, bertalent, dan kerja keras yg melelahkan raga di sepanjang tahun 2014. Gimana sih ga sayang sama 7 orang ini, udah terlalu banyak aktivitas, mereka selalu berterima kasih dan masih aja merasa kurang bagus di depan mata fans, apa mereka gatau mereka itu udah terlalu keren jadi berhak nerima apapun dari fans. /ugly sobbing/

Janji deh A Dumber bakal lanjut lagi, hanya sekarang aku masih menunggu pencerahan dengan komputer yg sudah rusak 😥

Baiklah, cukup sekian curhatanku, sekedar untuk mengisi blog yg terbengkalai ini :’)

Leave a Reply

